Sabtu, 11 Januari 2014

This Day

Aku ingin mengatakan yang ada dalam hatiku
Sesuatu tentang kita, tidak sama lagi hari ini
Hidup tak melindungi kita di jalan yang ini
Dimanapun kita mencoba
Sebagian rencana kita terus diulang
Ini sulit untuk dikatakan
Tapi aku harus melakukan yang terbaik untukku
Kau akan baik baik saja
Aku harus bergerak dan menjadi siapa aku
Aku tidak hanya harus disini
Aku harap kamu mengerti
Kita mungkin akan menemukan tempat kita di dunia ini suatu saat nanti
Tapi bukan untuk sekarang
Aku tak ingin meninggalkan semuanya seperti ini
Tapi aku merasa putus harapan dan aku melihat semuanya terjatuh setiap hari
Semua warna menyjadi kelabu
Dan ini sangat sulit Untuk melihat ini semua
Perlahan memudar
Aku pergi hari ini
Karena aku ingin melakukan yang terbaik untuku
Kau akan baik baik saja
Bagaimana dengan kita?
Bagaiman dengan segala sesuatu yang telah kita lalui?
Bagaimana dengan kenyataan?
Kita tau kita tidak pernah ingin saling menyakiti?
Dan bagaimana denganku?
Apa yang harus kita lakukan?
Aku ingi pergi tapi aku akan merindukanmu....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar